Rabu, 01 Agustus 2012

Buka Puasa

Buka puasa 2 hari ini rame dan serunya ga abis-abis deh pokoknya.. Tanggal 30 Juli kemarinbuka ppuasa sama jana dan amal. Dalam rangka perpisahan amal karna dia tanggal 1 udah kabur ke hutan eh ke bogor maksudnya. Amal keterima di jurusan Biologi-IPB, tanggal 1 doi minggat ke asrama IPB. Yang betah yaa Mal di asrama jauh sama temen-temen semoga dapaet jodoh disana hahaha .. Buka puasanya si seru, tapi nungguinnya itu yang ga seru. Gue nunggu tuh dua bocah dateng lama banget udah kaya penganten solo. Untung pas berangkat dianterin sama Armando, jadi pas nungguin ga begitu bengong kaya sapi ompong. Rencananya Dio juga mau ikutan buka bareng, tapi waktunya pas banget teman SDnya Dio juga ngadain buka puasa bareng di Bebek Kaleyo Rawamangun. Jadi deh pas jam setengah 6 Dio udah harus jalan lagi ke Rawamangun untuk nguber magrib. Dio pergi, eehh tuh dua anak masih aja belom dateng bener-bener kebangetan tuh anak 2. Alhasil, 2 kali gue ditanyain sama mas dan mba yang kerja di KFC, "buka buat berapa orang, mba ?" dia kira gue cuma seorang diri yang mau buka puasa dan dengan ga tau dirinya gue duduk di meja yang buat 4 orang. Dengan mesem-mesem asem gue bilang aja gue lagi nunggu temen gue yang 2 orang ga tau dimana keberadaannya itu. jam 6 kurang 15 menitan dateng juga tuh 2 orang ituh tuh, jalan dengan muka tanpa dosa senyum-senyumin gue (dikira gue cewe apaan kali) hahaa.. dengan muka tanpa dosanya itu, duduk deh mereka. Yaa berhubung sebentar lagi magrib, gue dan jana ngantri beli ayamnya KFC. Ternyata waktu 15 menit itu ga cukup, sebelum gue mesen, sebelum gue nyampe barisan paling depan, sesudah Dio sampe di Kaleyo, gue - Jana masih belom dapet kesempatan buat ngomong sama petugas KFC, belom bisa mesen apa-apa dan gue masih berada diantrian nomor 3. Sabar yaa Amal dan Jana buka puasanya ketunda beberapa menit, kebetulan banget gue lagi ga puasa jadi ga usah khawatirin apa-apa deh. Pas banget gue, Jana, Amal selesai makan tiba-tiba nongol si Yusa dan kembarannya yang tidak lain dan tidak bukan, Hani. Gue sedikit curiga tuh sama tuh dua anak, kemana-mana berduaan mulu udah kaya anak kembar siam. Tadinya masih mau berlama-lama disitu, tapi seperti yang diduga kita bertiga sudah diusir secara halus, tanpa basa basi kita minggat dari tempat makan, dan ngiterin Buaran Plaza yaaaa yang walaupun kita udah tau isi dari Mall itu. Ngiterin mall kegiatannya sebagai berikut :
Jana : sibuk nyariin yang jualan pulsa dari lantai 1 sampe lantai 3
Amal : Cuci mata sesekali ngobrol sama gua dan Jana
Gue : sama kaya amal ..

(ah udah ah, bersambung sampe besok aja yaa.. Saya lagi terobsesi sama Bleach ni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar